Sistha's Blog

Blog seorang perempuan kecil yang beranjak dewasa

LOOK is -produk bahan dasar kanvas-

LOOKis -produk berbahan utama kanvas dan dilukis-

LOOK is adalah sebuah brand yang digagas oleh beberapa mahasiswa Desain Produk ITB [yang sekarang sudah pada lulus] di akhir 2010. Ciri khasnya ada pada ke-eksklusifan produk, dan customisasi tiap produknya. Hal yang membuat produk ini berbeda satu dengan yang lain adalah pola lukisan/ elemen grafis yang bisa dipesan sesuai dengan keinginan pembeli.

Untuk saat ini produk LOOK is berupa tas untuk gadget, tepatnya disesuaikan dengan ukuran tablet 10″. Selain tablet, juga tersedia beberapa tempat untuk meletakkan peralatan elektronika yang lain. Material utama dari tas ini adalah kanvas berwarna beige dan kulit asli suede berwarna cokelat, yang dikombinasikan dengan cantik dan serasi.

Berikut contoh produknya…

what puzzle is this?


Gambar di atas adalah produk LOOK is bernama Gogoo, IDR 229.000*
Di bawah ini adalah contoh Gogoo yang sudah ditambah dengan pesanan lukisan pembeli. Biaya untuk lukisan ini bervariasi antara IDR 25.000-75.000 tergantung tingkat kesulitan lukisan yang diminta**.

Nah, berikutnya adalah produk LOOK is yang bernama Gigee, dari desainnya, mungkin ini lebih tepat untuk cewe. Harga lebih murah dari Gogoo, IDR 199.000*, dengan kombinasi kulit suede yang lebih sedikit dibanding Gogoo, namun tetap keliatan cantik.

Nah, di bawah ini adalah contoh dari Gigee yang ditambah dengan lukisan, biaya untuk penambahan lukisan, sama seperti Gogoo, berkisar antara IDR 25.000-75.000**

Yap! itulah produk-produk dari LOOK is!
Dalam paket pembelian, akan mendapat box kemasan yang unik dan eksklusif.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: