Sistha's Blog

Blog seorang perempuan kecil yang beranjak dewasa

My Boss My Hero [マイ☆ボス マイ☆ヒーロー]

Sakaki Makio (Tomoya Nagase), pria berusia 27 tahun yang merupakan calon ketua Yakuza Kanto Sharp Fang. Kemampuan ototnya tidak perlu disangsikan, bahkan saking kuatnya ia mendapat julukan tornado. Namun rupanya hal itu berbanding terbalik dengan kemampuan otaknya. Karena salah menghitung nilai uang maka sebuah transaksi besar dengan mafia Hongkong sukses gagal. Boss utama yaitu ayahnya sendiri berupaya memberantas kebodohan Makio yaitu dengan mengirimkannya kembali ke SMU. Keputusan ini dengan berat hati disetujui Makio, jika memang dirinya masih mau menjadi kepala Yakuza. Kembali ke kehidupan SMU bukanlah hal mudah terlebih dia harus memalsukan usia menjadi 17 tahun.

Cerita semakin menarik setelah Makio benar-benar masuk SMA. Makio seringkali keceplosan dengan karakter mafia nya ketika menghadapi orang atau suatu yang dianggap mengusiknya. Semakin menarik lagi saat ia terpilih menjadi ketua kelas 3A. Dia tidak mengerti bahwa tugas ketua kelas itu berbeda dengan tugas ketua Yakuza, hahaha sungguh apa sekali. Menjadi ketua kelas bukanlah ancaman sebenarnya. Menghadapi berbagai pelajaran sekolah, itulah musuh sebenarnya bagi Makio. Dia sama sekali tidak mengerti pelajaran SMA. Bahkan pengucapan alfabet dalam Bahasa Inggris pun kacau ^^”.

Menjalani kehidupan di SMU bukan semata-mata karena usahanya. Lima orang pengawal pribadinya harus siap sedia membantunya mulai dari menyiapkan seragam, bekal sampai membantunya mengerjakan PR. Besarnya kebencian pada SMU St. Agnes bahkan membuatnya ingin membunuh sejumlah orang (haha seraam). Namun itu hanya diawal, hari demi hari berlalu di sekolah itulah Makio belajar banyak hal seperti mengenal arti persahabatan, kesetiaan, pengorbanan, dan hatsu koi alias cinta pertama.. ehem…..

Belum lagi pertempuran sengit memperebutkan puding Agnes yang fenomenal kelezatannya, namun hanya dijual 12 porsi setiap harinya dan anak-anak harus “bertempur” dulu untuk mendapatkannya. Agak berlebihan memang tapi inilah serunya. Dan ya sebaik-baik menyimpan rahasia pada akhirnya kedok Makio terbongkar, disaat penduduk sekolah mulai percaya dan simpati padanya, identitas Sakaki Makio yang sebenarnya harus …..   apa?

Penasaran? silakan simak langsung doramanya ya ^^v

Single Post Navigation

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: