Sistha's Blog

Blog seorang perempuan kecil yang beranjak dewasa

Ninkyo Helper [任侠ヘルパー]

 

Tsubasa Hikoichi (Kusanagi Tsuyoshi 草なぎ剛), seorang anak buah yakuza yang berkuasa di daerah  Roppongi. Hikoichi dikenal brutal dan tidak ragu-ragu menipu dan merampok orang miskin untuk memberikan hartanya. Saat bosnya meninggal, penggantinya yaitu Takayama Gensuke (Matsudaira Ken 松平健), menginginkan seseorang yang masih muda untuk menempati posisi eksekutif. Untuk itu diperintahkan kepada Hikoichi dan teman-temannya untuk mengikuti pelatihan di sebuah panti jompo (elderly care facility) dan mengurus para lansia. Sebuah pekerjaan yang tidak terbayangkan oleh Hikoichi.

Mereka terdaftar sebagai sukarelawan dan identitas asli mereka dirahasiakan, jadilah mereka harus berhati-hati menyembunyikan tatto khas yakuza. Awalnya terasa amat sulit mengurus dan harus bersikap lembut kepada para lansia, terlebih bagi mereka para yakuza. Bahkan tak henti-henti pertanyaan dalam benak mereka bahwa pelatihan yang dimaksud adalah seperti ini. Beberapa waktu berlalu terjadi banyak peristiwa dan permasalahan berbeda disetiap episodenya yang membuat beberapa yakuza mulai tampak bisa dan terbiasa melayani para lansia. Hingga disuatu hari yang sibuk dan sedikit rusuh, Hikoichi membanting alat makan dan meninggalkan para lansia dalam keadaan emosi. Ada kekhawatiran yang muncul pada dirinya bahwa bila terlalu lama disana, kelak mereka akan merasa nyaman dan akan meninggalkan dunia yakuza. Namun pada akhirnya, keputusan hidup selanjutnya ada pada diri mereka masing-masing.

Title: Ninkyo Helper任侠ヘルパーThe Chivalrous HelperGenre: DramaDuration: 11 Episodes
The Cast: Kusanagi Tsuyoshi, Natsukawa Yui, Kuroki Meisa, Kato Seishiro, Yabu Kouta, Igarashi Shunji, Yuki Jutta, Ukaji Takashi, Naka Riisa, Osugi Ren, Yamamoto Yusuke, Matsudaira Ken

Single Post Navigation

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: