Sistha's Blog

Blog seorang perempuan kecil yang beranjak dewasa

Ketsuekigatabetsu Onna ga Kekkon Suru Hoho (血液型別オンナが結婚する方法)

Hey, Girl! What is your blood type?

Drama singkat ini dibuat dalam 4 seri berbeda, sebanyak tipe golongan darah. Tokoh utamanya bernama Yukie Sachie, ya semuanya perempuan.

  • Title: 血液型別オンナが結婚する方法
  • Title (romaji): Ketsuekigatabetsu Onna ga Kekkon Suru Hoho
  • Genre: Romance
  • Viewership ratings: 13.0 (A), 9.8 (B), 13.2 (O), 12.4 (AB)

Tipe A

Diperankan oleh Rosa Kato, sebagai seorang akuntan di sebuah firma kecil. Karakter yang amat teliti, rapi dan perfeksionis. Sifatnya yang cenderung tertutup membuatnya hanya bisa “bersembunyi” dibalik perasaannya pada rekan kerjanya, Matsuzaka-san (Naoki Nokubo). Tidak mau kalah dengan saingan cintanya (*tsah) yang bergolongan darah B dan girly sekali, membuat Sachie berubah 180 derajat. Semua dia lakukan hanya untuk memikat dan mendapatkan pria pujaan. Kita dapat lihat perjuangan yang niat sekali sampai-sampai mengorbankan uang tabungan yang sejak lama ia kumpulkan untuk modal berumah tangga (ciyeh).



Tipe B

Diperankan Yumiko Shaku, sebagai seorang penulis naskah drama yang sukses. Namun sikapnya kurang menghargai pendapat dan pernyataan orang lain. Bahkan dengan kejam dia menolak lamaran pria yang selama ini dipacarinya. Sampai suatu saat naskah-naskah baru yang ditulisnya tidak berhasil memperoleh rating tinggi dan membuatnya terancam didepak sebagai penulis naskah ditempatnya sekarang bekerja. Kemudian ia bertemu dengan seseorang yang membuat semangatnya bangkit kembali. Setelah meyakinkan bahwa perasaannya sungguh-sungguh dengan “pria dibalik layar”, diperankan oleh Hiroyuki Miyasako.


Tipe O

Diperankan oleh Yu Kashii, sebagai seorang karyawati di sebuah toko furniture. Hidupnya cukup berantakan dan tidak bergairah. Bekerja pun apa adanya dan kurang bersungguh-sungguh. Sampai suatu hari semangatnya meluap sejak bertemu dengan boss Edie yang sombong dan meremehkan dirinya. Dia belajar dengan keras untuk membuktikan kemampuan sesungguhnya pada boss sombong itu. Sekian lama barulah ia sadari bahwa mulai ada perasaan yang berbeda antara dirinya dengan Edie, yang diperankan oleh aktor Taiwan Wilson Chen.



Tipe AB

Sachie terakhir diperankan oleh Asami Mizukawa, sebagai seorang peneliti di universitas. Fokus dengan hal-hal yang dia lakukan tanpa mempedulikan perasaan sekitar. Dia tidak menyadari bahwa selama ini seorang yang satu laboratorium dengannya selalu memperhatikan dan berusaha menarik perhatiannya. Dan dengan lugu dia selalu menolak. Sampai datangnya sebuah tawaran mengajar private. Kisah cinta pun dimulai dari sini dan membuatnya semakin dekat dengan pemuja rahasianya, diperankan dengan baik oleh Shigeru Joshima.


 
 
 
http://wiki.d-addicts.com/Ketsuekigatabetsu_Onna_ga_Kekkon_Suru_Hoho

Single Post Navigation

5 thoughts on “Ketsuekigatabetsu Onna ga Kekkon Suru Hoho (血液型別オンナが結婚する方法)

  1. hmmm keliatanx menarik sis,,,aq mo nonton yg B dulu,,hehe,,sesuai gol. darah,,,

  2. Gimana sih biar bisa jadi link blog ini?Gak ngerti deeeh

  3. Ping-balik: Blood Type ‘A’ « Blog Archive « Herera's

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: